TurunTangan untuk Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di NTT

Turun Tangan

07 Apr 2021

Berita duka datang dari kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT), sejak Sabtu (3/4) saudara kita di NTT diterpa musibah banjir bandang dan longsor. Bencana tesebut berdampak besar bagi saudara-saudara kita di NTT. Lokasi yang terdampak bencana pun amat luas, yakni ada 10 Kabupaten dan 1 Kota. Data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Senin (5/4) menyatakan bahwa sebanyak 128 orang meninggal dunia dan lebih dari 2600 orang terdampak bencana. Kerugian material akibat bencana ini pun tak sedikit, ada total 899 rumah yang rusak bahkan hanyut oleh air.

Melihat kondisi yang miris tersebut, TurunTangan sebagai organisasi sosial kerelawanan, bekerjasama dengan Du’anyam, social enterprise yang memberdayakan pengrajin perempuan di NTT akan memberikan bantuan untuk mereka.

Kami mengajak kalian semua untuk berdonasi membantu korban banjir bandang dan longsor di Nusa Tengara Timur. Kalian bisa menyalurkan donasi kalian melalui 0063226677 Bank BCA atas nama Yayasan Turun Tangan.Donasi ini dibuka sampai hari Kamis, 8 April 2021. Untuk info selengkapnya hubungi 0811-994-0920 (Admin TurunTangan). Kalian juga bisa membantu sebarkan informasi ini agar makin banyak orang yang berdonasi.

Terima kasih Pejuang.