Darurat!! Bantuan Masker Korban Kabut Asap

Lingkungan

"Kami masih di sini, berteman dengan api, di tengah kebakaran hutan dan lahan. Kami masih di Indonesia." Kebakaran lahan sudah tiga bulan menyelimuti Kalimantan, kini sudah menyebar ke seluruh Kalimantan, hingga Riau, Pekanbaru, sampai Palembang! Sudah tidak terhitung masyarakat sana yang menjadi korban racun asap, sedangkan kita dari jauh, bisa lakukan apa?

Meski hanya solusi sementara, kami gerakan TurunTangan berniat untuk menggalang donasi untuk masker N95 dan Oksigen yang kiranya dapat berguna untuk melindungi hirupan udara mereka yang ada di sana.

Ke depan kami akan berupaya melakukan gerakan edukasi asap bersama penggerak kami yang berada di 9 kota/kabupaten di seluruh Kalimantan dan sebagian Sumatera Selatan dan bersama kawan-kawan dari Bebasasap.org untuk melakukan kampanye edukasi serta langkah advokasi kepada Kementerian Lingkungan Hidup agar melakukan evakuasi penduduk. Gerakan ini tidak bisa sampai di sini saja, mari terus bergerak untuk Indonesia bebas asap! Mari bersama-sama #KitaBergerak turun tangan Bantu saudara-saudara setanah air kita dari ancaman karhutla dengan cara: 1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Isi nominal donasi yang ingin didonasikan
3. Pilih metode pembayaran
4. Ikuti instruksi lanjutan untuk menyelesaikan tahap pembayaran

Bantu sebarkan pranala ini agar lebih banyak lagi yang turut tergerak dan bergerak untuk Saudara kita #BebasAsap
  • Anonymous

    Rp10,000

    Bismillah

  • Anonymous

    Rp20,000

    Bajaj

  • Anonymous

    Rp10,000
Belum ada relawan bergabung
No results have been found

Rp40,000
terkumpul dari Rp5,000,000

1% tercapai 129 hari lagi
Campaign ini dibuat pada 21 Oct 2021 oleh :

TurunTangan Pusat

KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN